Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Latihan di Miami, Arnautovic: Kami Perlu Kerja Keras

West Ham United menjalani agenda latihan yang berat di kamp mereka di Miami dan penyerang Marko Arnautovi berharap kerja keras itu akan membantu mempertahankan klub di Liga Inggris.
Marko Arnautovic/Reuters-Carl Recine
Marko Arnautovic/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - West Ham United menjalani agenda latihan yang berat di kamp mereka di Miami dan penyerang Marko Arnautovi berharap kerja keras itu akan membantu mempertahankan klub di Liga Inggris.

West Ham, yang berada di posisi yang berbahaya yakni di peringkat ke-16, menghabiskan sepekan untuk berlatih di Florida untuk mempersiapkan laju pertandingan-pertandingan krusial. Dengan delapan pertandingan tersisa, mereka masih harus bermain melawan Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

"Latihan begitu berat, dan ini bukan liburan untuk kami. Kami keluar untuk bermandi matahari, tentu saja, namun saya pikir ini seperti pramusim sebab latihannya benar-benar keras," kata Arnautovic kepada situs resmi klub (www.whufc.com).

"Kami gembira untuk hal ini karena kami perlu bekerja keras dan pulang dan menyelesaikan musim dengan meyakinkan. Sampai sekarang, sejauh ini, ini bukan hal yang kami inginkan." Laju cukup bagus West Ham antara Desember sampai Januari membantu mereka naik ke peringkat ke-11, namun mereka telah tergelincir di klasemen dengan tiga kekalahan beruntun.

"Kami harus bekerja keras, kami harus tetap bersatu, seperti yang kami lakukan pekan ini, sampai akhir musim karena ini akan menjadi benar-benar berat bagi kami," tambah Arnautovic.

"Semua orang yang mengenakan lambang ini harus tetap bersatu dan berjuang sampai akhir musim. Menurut saya kami akan melakukan yang terbaik untuk keluar dari hal ini." West Ham takluk 0-3 dari Burnley pada pertandingan terakhir mereka di Stadion London, pertandingan di mana terjadi beberapa invasi penonton ke lapangan dan kejadian-kejadian buruk di tribun, termasuk para penggemar yang menghujat para pemilik klub.

Peningkatan keamanan yang lebih ketat akan dilakukan ketika West Ham kembali bermain di liga saat melawan Southampton pada 31 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper