Madura United Gelar Uji Coba Lawan Persipura

Madura United FC akan melakukan uji coba melawan Persipura Jayapura sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia bergulir, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada 18 Maret 2018.
Newswire | 14 Maret 2018 10:43 WIB
Dua pemain andalan Madura United, Slamet Nur Cahyo (kiri) dan Bayu Gatra Sanggiawan - Antara/Saiful Bahri

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United FC akan melakukan uji coba melawan Persipura Jayapura sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia bergulir, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur pada 18 Maret 2018.

"Uji coba dengan Persipura ini untuk mengetahui kemampuan dan kekompakan klub dalam mempersiapkan Liga 1 Indonesia 2018 ini," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro di Pamekasan, Rabu.

Haruna menjelaskan, uji coba melawan klub sepak bola berjuluk "Mutiara Hitam" itu merupakan uji coba ketiga sebelum kompetisi berlangsung.

Sebelumnya, Madura United FC juga telah menggelar uji coba dengan klub asal Singapura Hougang United FC, lalu dengan PSIS Semarang.

Saat uji coba melawan klub asal Singapura, Madura United FC unggul dengan skor akhir 2-0, sedangkan saat melawan PSIS Semarang, Madura United menang tipis dengan skor 1-0.

Haruna menjelaskan, uji coba melawan Persipura Jayapura ini merupakan kesempatan bagus, karena sama-sama sebagai peserta Liga 1 Indonesia 2018.

"Kedua klub ini juga dipastikan akan bertemu di kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2018," katanya, menjelaskan.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Madura United FC Moh Alwi menjelaskan, kick off antara Madura United FC melawan Persipura Jayapura itu, sekitar pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui media sosial youtobe Madura United FC.

"Saat ini, kami sedang mempersiapkan semua kebutuhan terkait pertandingan tersebut," ujar Alwi di Pamekasan, Rabu pagi.

Sumber : Antara

Tag : Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top