Prediksi Juventus Vs Atalanta: Allegri Minta Juve Jangan Lupakan Napoli

Prediksi Juventus Vs Atalanta: Allegri Minta Juve Jangan Lupakan Napoli
Newswire | 14 Maret 2018 08:10 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga melawan Atalanta di Allianz Stadium, Kamis (14/3/2018) dini hari, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperingatkan untuk tidak menghapus peluang tim rival Napoli dalam perburuan Scudetto.

Juve berbalik memuncaki klasemen Liga Italia akhir pekan lalu setelah Napoli hanya bisa meraih satu poin dalam dua pertandingan. Napoli yang diarsiteki Maurizio Sarri kalah 2-4 dari AS Roma dan seri 0-0 vs Inter Milan.

Napoli memuncaki klasemen sejak pertengahan Desember sampai Minggu pekan lalu sampai berselisih satu poin setelah memenangi sepuluh pertandingan liga secara berturut-turut, namun masih tidak mampu menjauhkan diri dari Juventus yang mengincar gelar ketujuh secara beruntun.

"Napoli masih ada di sana, mereka masih memiliki peluang bagus merebut gelar, kami masih harus bermain melawan mereka... dan kami memiliki beberapa pertandingan sulit lainnya," kata Allegri kepada wartawan seperti dikutip Reuters. "Napoli tidak akan menyerah."

Juve mengumpulkan  71 poin dengan 11 pertandingan yang masih harus dimainkan, termasuk Rabu malam nanti, sedangkan Napoli memiliki 70 poin dan sepuluh pertandingan tersisa. Kedua tim akan bertemu pada laga penentu juara di Turin pada 22 April.

Tahun lalu, Juventus memenangi gelar dengan 91 poin, unggul empat poin atas AS Roma.

Sumber : Antara

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top