Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Thanh Hoa Vs Bali United: Widodo C Putro Sudah Pelajari Permainan Lawan

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyatakan bahwa timnya telah mempelajari permainan Thanh Hoa yang akan mereka hadapi di ajang Piala AFC Selasa malam nanti. Saat itu Bali United sempat tertinggal 1 gol terlebih dahulu sebelum menutup laga dengan kemenangan 3-1.
Pelatih Bali United, Widodo C Putro/Antara
Pelatih Bali United, Widodo C Putro/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyatakan bahwa timnya telah mempelajari permainan Thanh Hoa yang akan mereka hadapi di ajang Piala AFC Selasa malam nanti. Saat itu Bali United sempat tertinggal 1 gol terlebih dahulu sebelum menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Widodo mengatakan bahwa dirinya memprediksi Thanh Hoa akan bermain lebih agresif dalam pertemuan kedua kali ini. Selain ingin membalas kekalahan, Thanh Hoa tentu tak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri.

"Pastinya setelah pertandingan pekan lalu, banyak hal yang bisa kami pelajari. Kami memang memenangkan pertandingan, tapi kami sadar betul bila tuan rumah Thanh Hoa akan bermain lebih menyerang besok karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Namun hal tersebut sudah siap Kami antisipasi," ujar Widodo seperti dilansir laman resmi Bali United.

Meskipun demikian, Widodo menyatakan bahwa timnya tetap menargetkan merebut 3 angka pada laga itu. Kemenangan bisa membuka peluang Bali United menjuarai Grup G dan lolos ke babak berikutnya.

"Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," kata eks penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin 4 hasil satu kali menang, satu imbang dan satu kekalahan. Mereka masih tertinggal 5 angka dari pemuncak klasemen Yangon United yang menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan.

Pada ajang Piala AFC tahun ini hanya tim teratas dari 9 grup yang otomatis lolos ke babak berikutnya. Tujuh runner-up terbaik akan mendampingi mereka di babak 16 besar. Karena itu Bali United harus berjuang untuk meraih juara Grup G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper