Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Song Lam: Tim Tamu Tanpa Lima Pemain Inti

Persija Jakarta bakal menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), dalam laga lanjutan penyisihan fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam, 14 Maret 2018. Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang, mengatakan timnya tidak membawa lima pemain pilarnya untuk laga ini.
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), dalam laga lanjutan penyisihan fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam, 14 Maret 2018. Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang, mengatakan timnya tidak membawa lima pemain pilarnya untuk laga ini.

"Di Vietnam, kami ada laga penting di V League 1 (Liga Vietnam) pada tanggal 18 nanti. Itu adalah pertandingan pertama kami di liga. Jadi saya memutuskan tidak membawa beberapa pemain untuk bisa mempersiapkan mereka demi laga tersebut," ujar Nguyen saat menghadiri acara konferensi pers di Jakarta pada Rabu, 13 Maret 2018.

Adapun lima pemain yang dimaksud tersebut adalah Que Ngoc Hai, Osmar Moreira, Michael Olah, Phan Van Duc, dan Ho Khac Ngoc. Selain itu, skuad SLNA juga makin pincang setelah salah satu pemainnya, Ho Sy Sam, terkena hukuman akumulasi kartu merah, sehingga tidak bisa bermain pada laga esok.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija, Stefano Cuggura, menuturkan tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pelatih asal Brasil itu hanya menyatakan dia bersama tim akan tetap berkonsentrasi dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin maksimal kala berlaga di kandang sendiri.

"Kami masih tertinggal 3 poin oleh SLNA. Untuk itu, kami harus bekerja keras untuk menyamai perolehan poin mereka," ujar Teco—sapaan akrab Stefano Cuggura.

Saat ini, Persija tengah bertengger di posisi ketiga klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan total raihan empat poin. Sedangkan lawannya esok, SLNA, saat ini masih bertengger di pemuncak klasemen dengan raihan 7 poin.

Laga Piala AFC nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua klub setelah Persija berhasil ditahan imbang 0-0 kala bertandang ke markas SLNA di Vinh Stadium, Vietnam, pada pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper