Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal AFC Cup: Persija Tak Mau Main dengan 10 Orang Lagi

Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persija Jakarta Stefano Cugurra, yang akrab disapa Teco, tak ingin timnya kembali bermain dengan 10 orang kala menjamu klub Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).
Striker Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Akbar Nugroho Gumay
Striker Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persija Jakarta Stefano Cugurra, yang akrab disapa Teco, tak ingin timnya kembali bermain dengan 10 orang kala menjamu klub Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).

Teco tak mau laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta itu sama seperti ketika menjamu klub Singapura Tampines Rovers di pertandingan keduanya di Grup H, Rabu (28/2).

"Saya tidak mau tim bermain dengan 10 pemain lagi. Saya sudah bicara dengan semua pemain," kata Teco di Jakarta pada Selasa (13/3/2018).

Adapun saat melawan Tampines Rovers di SUGBK, Persija harus bermain dengan 10 pemain nyaris selama satu babak setelah bek tengah asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier mendapat kartu merah pada babak kedua tepatnya menit ke-48.

Selain memperingatkan semua pemainnya, secara khusus Teco juga berbincang langsung dengan Jaimerson terkait tindakannya saat melawan Tampines. Jaimerson, kata Teco, berjanji tak melakukan kesalahan serupa.

Pelatih asal Brasil itu mewanti-wanti para pemainnya agar sebisa mungkin tidak melanggar pemain lawan karena wasit di Asian Football Confederation (AFC) dianggapnya mudah mengeluarkan kartu kuning. "Saya selalu memberitahukan ini kepada tim," tutur Teco.

Saat ini Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan empat poin dari tiga laga dengan catatan masing-masing sekali kalah (dari Johor Darul Takzim dengan skor 0-3), menang (atas Tampines Rovers 4-1) dan seri (dengan SLNA 0-0).

Pertandingan Persija kontra SLNA digelar pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper