Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sevilla: De Gea Bisa Bikin Sevilla Gigit Jari

Penjaga gawang David de Gea diprediksi akan menjadi aktor penting pada laga Manchester United kontra Sevilla Rabu dini hari nanti. Pesepakbola asal Spanyol itu sukses membuat Sevilla gigit jari pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions tiga pekan lalu.
David de Gea/Reuters-Stefan Wermuth
David de Gea/Reuters-Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang David de Gea diprediksi akan menjadi aktor penting pada laga Manchester United kontra Sevilla Rabu dini hari nanti. Pesepakbola asal Spanyol itu sukses membuat Sevilla gigit jari pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions tiga pekan lalu.

Pada laga pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, De Gea tampil sebagai pemain terbaik setelah mampu menggagalkan 8 tendangan ke arah gawang yang dilancarkan para pemain Sevilla. Salah satu penyelamatan penting De Gea adalah ketika dia mementahkan bola sundulan Luis Muriel dari jarak dekat.

Menjelang laga kedua dini hari nanti, Sevilla mengirimkan pesan yang bernada sindiran kepada penjaga gawang nomor 1 Timnas Spanyol itu.

"Hey @D_DeGea, simpan kemampuan terbaikmu untuk @FIFAWorldCup kali ini. Terima Kasih, Sevilla FC," cuit Sevilla melalui akun resmi twitter mereka.

De Gea memang tampil luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Akhir pekan lalu dia sukses membuat Liverpool frustasi sehingga harus menelan kekalahan 2-1 di Stadion old Trafford.

Pada laga dini hari nanti, De Gea harus tetap menjaga penampilan terbaiknya. Pasalnya Manchester United harus meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak 8 besar.

Laga Manchester United vs Sevilla akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper