Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Chelsea: Barca Terancam Tanpa Sergi Roberto

Barcelona terancam kehilangan bek Sergi Roberto saat menjamu Chelsea pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari mendatang. Roberto mengalami cedera pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu.
Sergi Roberto/www.givemesport.com
Sergi Roberto/www.givemesport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona terancam kehilangan bek Sergi Roberto saat menjamu Chelsea pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari mendatang. Roberto mengalami cedera pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu.

Media Spanyol, Sport menyatakan bahwa Roberto absen dalam dua sesi latihan terakhir Barcelona pada Ahad dan Senin kemarin. Meski terlihat di kompleks latihan Barcelona, dia tak bergabung bersama rekan-rekannya di lapangan dan hanya menjalani perawatan.

Kepastian bahwa Roberto akan bisa bermain atau tidak akan ditetapkan pada Selasa waktu setempat. Jika pemain asli binaan akademi La Masia milik Barcelona itu tak bisa merumput maka Pelatih Ernesto Valverde akan berada dalam masalah besar. Pasalnya Nelson Semedo yang biasa melapis Sergi Roberto juga tengah mengalami cedera.

Sebelumnya Barcelona juga telah kehilangan gelandang Andres Iniesta yang mengalami cedera saat mereka menghadapi Atletico Madrid 4 Maret lalu. Iniesta mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Belum ada kepastian apakah Iniesta akan bisa bermain pada laga Kamis besok.

Barcelona sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Mereka akan lolos karena agresifitas pada laga tandang karena di kandang Chelsea bermain imbang 1-1.

Laga kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper