Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sevilla: Mourinho Disarankan Kembali Mainkan Rashford

Saya mendukung Rashford kembali mencetak dua gol, tapi saya tak tahu apakah dia akan bermain. Saya tak tahu apakah Sanchez layak berada di susunan pemain utama, tapi jika itu terjadi, tak seharusnya Rashford dikorbankan, tulis Nicholas dalam kolom di laman Sky Sports.
Marcus Rashford/Reuters
Marcus Rashford/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai penyerang Marcus Rashford layak diturunkan sejak awal dalam laga Manchester United atau MU lawan Sevilla, Rabu dinihari nanti, 14 Maret 2018. Menurut dia, Rashford bisa mencetak dua gol seperti pada laga melawan Liverpool akhir pekan lalu jika diberikan kesempatan.

Nicholas mengatakan ragu penyerang anyar MU, Alexis Sanchez, layak mendapatkan tempat dalam susunan 11 pemain awal skuad Setan Merah. Performa Sanchez bersama MU sejak datang dari Arsenal pada Januari lalu memang bisa dianggap biasa-biasa saja.

"Saya mendukung Rashford kembali mencetak dua gol, tapi saya tak tahu apakah dia akan bermain. Saya tak tahu apakah Sanchez layak berada di susunan pemain utama, tapi jika itu terjadi, tak seharusnya Rashford dikorbankan," tulis Nicholas dalam kolom di laman Sky Sports.

Laga MU lawan Sevilla nanti merupakan laga hidup-mati bagi kedua tim di Liga Champions musim ini. Mereka memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak 8 besar setelah pada laga pertama di Stadion Ramon Sanhez Pizjuan, markas Sevilla, hanya bermain imbang 0-0.

Nicholas memprediksi MU akan lolos ke babak berikutnya. Menurut dia, Sevilla saat ini bukanlah tim yang pernah menjuarai Liga Eropa tiga kali beruntun beberapa tahun lalu.

"Saya berharap United lolos karena ini merupakan tim Sevilla terburuk dalam beberapa laga terakhir," katanya.

Laga MU lawan Sevilla akan berlangsung pada Rabu dinihari pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper