Prediksi Barcelona vs Chelsea, Conte: Kami Harus Tampil Sabar

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan timnya harus siap menderita kala melakoni laga kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Barcelona, Kamis, 15 Maret 2018.
Newswire | 13 Maret 2018 08:21 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan timnya harus siap menderita kala melakoni laga kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Barcelona, Kamis, 15 Maret 2018. Dia memperkirakan anak asuhnya akan menghadapi penguasaan bola yang dominan seperti yang dilakukan Barcelona dalam laga pertama di Stadion Stamford Bridge.

Dalam laga pertama tiga pekan lalu, skuad London Biru harus rela ditahan imbang 1-1 oleh  Barcelona. Dengan hasil tersebut, skuad asuhan Conte butuh kemenangan mutlak apabila ingin melaju ke babak perempat final.

"Saat Anda bermain melawan tim seperti Barcelona, yang menurut saya adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini, Anda harus bersiap menderita, seperti yang telah kami lakukan saat menjamu mereka dalam laga pertama kemarin," ujar Conte seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

Hal tersebut Conte sampaikan karena dia mengakui para pemainnya saat ini masih belum memiliki pengalaman yang cukup dalam ajang Liga Champions.

"Kami memiliki banyak pemain yang baru bermain selama semusim atau dua musim dalam ajang Liga Champions," ucapnya.

Conte memprediksi Barcelona akan kembali mendominasi penguasaan bola mengingat tim tersebut akan tampil di hadapan ribuan pendukungnya, yang bakal memadati Stadion Camp Nou. Karena itu, dia berharap timnya bisa bermain sabar menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan. 

"Karena itu, kami akan berusaha untuk tampil dengan sabar dan konsentrasi penuh sembari menunggu kesempatan kami," tuturnya. "Dan kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin saat kesempatan itu tiba."

Laga Barcelona versus Chelsea akan berlangsung pada Kamis, pukul 02.45 WIB, dan disiarkan langsung SCTV dan beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : chelsea, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top