Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Griezmann Dikabarkan Mau Beli Rumah di Barcelona, Jadi Pindah ke Barca?

Sinyal bahwa penyerang Antoine Griezmann akan hijrah ke Barcelona pada musim depan semakin kuat. Penyerang asal Prancis itu disebut sedang mengincar sebuah rumah di dekat kediaman bintang Barcelona, Lionel Messi.
Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho
Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Sinyal bahwa penyerang Antoine Griezmann akan hijrah ke Barcelona pada musim depan semakin kuat. Penyerang asal Prancis itu disebut sedang mengincar sebuah rumah di dekat kediaman bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kabar soal minat Griezmann membeli rumah di kawasan dekat kediaman Messi itu dihembuskan oleh stasiun Catalunya Radio. Menurut laporan itu, istri Griezmann Erika Choponera telah bertemu dengan salah satu agen perumahan di kota Catalunya. Hal itu terjadi ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid 4 Maret lalu.

Choponera dikabarkan tertarik membeli rumah di kawasan Castelldefels yang merupakan kawasan dimana Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho tinggal. Kawasan tersebut merupakan kawasan elit yang terletak 23 kilometer dari pusat kota Barcelona.

Selain itu, dia juga sempat mengunjungi kawasan Pedralbes dimana Gerard Pique dan Ousmane Dembele tinggal. Dia memang sengaja mencari kawasan di luar pusat kota Barcelona.

Namun sayangnya tak satu pun perumahan yang bisa memikat perhatian Choponera. Dia disebut menginginkan sebuah kawasan eksklusif seperti La Finca yang mereka tempati saat ini di Madrid. Kawasan La Finca merupakan kawasan eksklusif dengan pengawasan ketat. Selain Griezmann, kawasan itu juga dihuni oleh Diego Simeone, Fernando Torres, serta Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan mengincar Griezmann untuk menambah amunisi di lini depan mereka musim depan. Griezmann sendiri sudah menunjukkan gelagat ingin hengkang sejak awal musim ini namun embargo pembelian pemain yang diterima Atletico Madrid membuat dia mengurungkan niatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper