Griezmann Dikabarkan Mau Beli Rumah di Barcelona, Jadi Pindah ke Barca?

Sinyal bahwa penyerang Antoine Griezmann akan hijrah ke Barcelona pada musim depan semakin kuat. Penyerang asal Prancis itu disebut sedang mengincar sebuah rumah di dekat kediaman bintang Barcelona, Lionel Messi.
Newswire | 13 Maret 2018 20:15 WIB
Antoine Griezmann - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Sinyal bahwa penyerang Antoine Griezmann akan hijrah ke Barcelona pada musim depan semakin kuat. Penyerang asal Prancis itu disebut sedang mengincar sebuah rumah di dekat kediaman bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kabar soal minat Griezmann membeli rumah di kawasan dekat kediaman Messi itu dihembuskan oleh stasiun Catalunya Radio. Menurut laporan itu, istri Griezmann Erika Choponera telah bertemu dengan salah satu agen perumahan di kota Catalunya. Hal itu terjadi ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid 4 Maret lalu.

Choponera dikabarkan tertarik membeli rumah di kawasan Castelldefels yang merupakan kawasan dimana Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho tinggal. Kawasan tersebut merupakan kawasan elit yang terletak 23 kilometer dari pusat kota Barcelona.

Selain itu, dia juga sempat mengunjungi kawasan Pedralbes dimana Gerard Pique dan Ousmane Dembele tinggal. Dia memang sengaja mencari kawasan di luar pusat kota Barcelona.

Namun sayangnya tak satu pun perumahan yang bisa memikat perhatian Choponera. Dia disebut menginginkan sebuah kawasan eksklusif seperti La Finca yang mereka tempati saat ini di Madrid. Kawasan La Finca merupakan kawasan eksklusif dengan pengawasan ketat. Selain Griezmann, kawasan itu juga dihuni oleh Diego Simeone, Fernando Torres, serta Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan mengincar Griezmann untuk menambah amunisi di lini depan mereka musim depan. Griezmann sendiri sudah menunjukkan gelagat ingin hengkang sejak awal musim ini namun embargo pembelian pemain yang diterima Atletico Madrid membuat dia mengurungkan niatnya itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top