Cedera Lutut, Aguero Absen Bela Argentina

Penyerang Manchester City Sergio akan absen pada pertandingan akhir pekan ini di markas Stoke City dalam lannjutan Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 12 Maret 2018 07:29 WIB
Sergio Aguero dalam balutan jersey Timnas Argentina - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester City Sergio akan absen pada pertandingan akhir pekan ini di markas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Aguero juga hampir dapat dipastikan bakal absen dalam pertandingan-pertandingan persahabatan Timnas Argentina melawan Italia dan Spanyol.

Dia dilaporkan harus menepi paling tidak selama 2 pekan karena mengalami cedera pada lutut.

"Pada latihan Rabu saya mengalami ketidaknyamanan di lutut kiri saya," demikian dikemukakan Aguero melalui akun Twitter.

"Para dokter klub mengatakan kepada saya bahwa saya akan kembali dengan tim sekitar dua pekan. Sekarang inilah saatnya untuk pemulihan penuh!" lanjutnya.

Saat Aguero absen, serangan City kelihatannya akan dipimpin oleh Gabriel Jesus. Pertandingan mereka selanjutnya adalah di markas Everton pada 31 Maret.

Argentina akan bermain melawan Italia di Stadion Etihad di Manchester pada 23 Maret, dan kemudian menghadapi Spanyol di Madrid 4 hari kemudian sebagai bagian persiapan mereka untuk mengarungi Piala Dunia.

Putaran final Piala Dunia 2018 digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang di Rusia. Argentina berada di Grup D, berstatus unggulan, dan akan bertarung melawan Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Sumber : Reuters & Antara

Tag : manchester city, timnas argentina
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top