Mundur Saat Kontra Malaga, Messi Ternyata Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Alasan Lionel Messi mundur dari skuad Barcelona saat melawan Malaga akhirnya terungkap. Pemain asal Argentina itu menunggu istrinya yang melahirkan anak ketiga mereka.
Newswire | 11 Maret 2018 08:49 WIB
Pesepakbola Argentina Lionel Messi dan istrinya Antonela Roccuz - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA -- Alasan Lionel Messi mundur dari skuad Barcelona saat melawan Malaga akhirnya terungkap. Pemain asal Argentina itu menunggu istrinya yang melahirkan anak ketiga mereka.

Messi pun mengumumkan kabar bahagia kelahiran putranya, yang sejak dalam kandungan sudah dinamai Ciro, lewat akun isntagramnya, Sabtu.

"Selamat datang Ciro! Terima kasih pada Tuhan semua berjalan sempurna. Ibunya dan dia sangat sehat. Kami sangat bahagia," tulis Messi.

Bienvenido Ciro !!! Gracias a Dios salió todo perfecto . La mamá y el están muy bien . Estamos súper felices !!!!! A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Mar 10, 2018 at 5:02am PST

Messi sebelumnya sudah memiliki dua putra, Mateo (2 tahun) dan Thiago (5 tahun). Ia dan istrinya, Antonella, sudah menjadi pasangan sejak berusia 20 tahun.

Tanpa kehadiran Messi, Barcelona berhasil mengalahkan Malaga 2-0. Gol di laga tersebut dicetak Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Sumber : Tempo/mirror

Tag : lionel messi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top