Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beri Penghormatan ke Astori, Liga Champions dan Europa Diawali Mengheningkan Cipta

Badan sepak bola Eropa, UEFA, memastikan akan mewajibkan mengheningkan cipta selama satu menit pada semua pertandingan Liga Champions pekan ini, demi mengenang kapten Fiorentina David Astori.

Bisnis.com, JAKARTA - Badan sepak bola Eropa, UEFA, memastikan akan mewajibkan mengheningkan cipta selama satu menit pada semua pertandingan Liga Champions pekan ini, demi mengenang kapten Fiorentina David Astori.

Davide Astori diumumkan mati mendadak Minggu pekan lalu.  Polisi sempat menyebut dia terkena serangan jantung, namun sehari kemudian polisi menyatakan akan menggelar penyelidikan kriminal dengan dugaan kasus pembunuhan.

Salah satu pertandingan itu adalah antara Juventus dan Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini akan digelar di Wembley, London, di mana dalam pertandingan ini beberapa mantan rekan satu tim Astori --Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli-- diperkirakan turun membela Juventus.

Federico Bernardeschi, yang juga pernah bermain bersama Astori di Fiorentina selama tiga musim, akan absen pada pertandingan itu karena cedera, namun akan menghadiri pemakaman Astori bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Juventus sekembali dari London.

Sementara itu, pertandingan-pertandingan Serie A, di luar tiga pertandingan yang sudah dimainkan Sabtu pekan lalu, akan ditunda demi menghormari Astori,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper