Penyanyi dangdut Cita Citata Meriahkan Peluncuran Tim Sriwijaya FC

Penyanyi dangdut Cita Citata bakal meramaikan launching tim Sriwijaya FC musim kompetisi 2018 di Palembang Square Mal, Palembang, pada 8 Maret mendatang.
Newswire | 28 Februari 2018 18:59 WIB
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata bakal meramaikan launching tim Sriwijaya FC musim kompetisi 2018 di Palembang Square Mal, Palembang, pada 8 Maret mendatang.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi di Palembang, Rabu, mengatakan, penyanyi yang tenar dengan single "Sakitnya Tuh Di Sini" dan "Goyang Dumang" juga bakal meramaikan peluncuran jersey terbaru Sriwijaya FC.

"Selama ini peluncuran tim selalu menampilkan grup band. Kali ini beda, SFC menampilkan penyanyi muda yg sedang naik daun," kata dia.

Menurut Dewi, saat ini sedang tren menampilkan penyanyi dangdut di acara sepak bola. Terbukti saat pelaksanaan laga penutup Piala Presiden 2018, yang mana penyelenggara mendatangkan Zaskia Gotik penyanyi dangdut terkenal dengan goyang itik.

"Sepak bola identik dengan kaum adam. Nah, kalau kita datangkan artis perempuan pasti suasana akan berubah. Rencana awalnya, manajemen mau menampilkan band Armada tapi kemudian diubah," kata dia.

Untuk semakin memeriahkan acara launching tim tersebut, manajemen klub mengundang para pencinta SFC untuk menghadiri launching tim.

Apalagi, pada musim ini "Laskar Wong Kito" diperkuat sejumlah pemain berkualitas seperti pemain terbaik AFC Manuchehr Jalilov, Makan Kanote, Mohammadou Ndiaye dengan target meraih gelar juara musim ini.

"Jadi sayang sekali jika tidak datang. Seluruh pemain akan datang beserta pelatih," kata dia.

Peluncuran tim SFC sebelumnya direncanakan pada Februari namun kesibukan tim melakoni turnamen pra musim membuat kegiatan menjadi molor.

Saat ini Laskar Wong Kito sedang mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim hingga 4 Maret 2018.

Sumber : Antara

Tag : sriwijaya fc
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top