Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal vs Manchester City, The Gunners Tanpa Nacho Monreal

Arsenal harus menjamu Manchester City di Stadion Emirates, London, dalam lanjutan Liga Primer Inggris tanpa bek tengah Ignacio Nacho Monreal Eraso yang masih dibekap cedera.
Pemain Arsenal Nacho Monreal/Sky Sports
Pemain Arsenal Nacho Monreal/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal harus menjamu Manchester City di Stadion Emirates, London, dalam lanjutan Liga Primer Inggris tanpa bek tengah Ignacio ‘Nacho’ Monreal Eraso yang masih dibekap cedera, demikian dikemukakan pelatih Arsene Wenger pada Rabu WIB (28/2/2018).

Pertandingan Arsenal melawan Manchester City yang merupakan laga penutup pekan ke-18 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (2/3/2018) mulai pk. 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Laga tersebut sangat penting bagi skuat London Utara berjuluk The Gunners karena berpotensi sebagai ajang balas dendam setelah mereka dipecundangi ManCity dengan skor telak 0-3 di Stadion Wembley di London dalam pertandingan final Piala Liga (Carabao Cup) pada Senin dini hari WIB (26/2/2018).

Nacho mendapatkan cedera di punggungnya saat laga final Piala Liga baru berjalan 26 menit. Dia masih mencoba terus bermain, tetapi akhirnya mesti digantikan Sead Kolasinac.

Bagi Nacho, cedera kali ini bukan hanya menghalanginya bermain kembali dalam big match melawan ManCity, kali ini di Liga Primer, tetapi dia juga hampir dapat dipastikan tak bisa bermain ketika tim besutan Arsene Wenger menjalani laga berikutnya di Liga Primer melawan Brighton Hove & Albion.

Pertandingan di markas Brighton, Stadion The American Express Community, direncanakan digelar pada Minggu (4/3/2018) mulai pk. 20:30 WIB. Pertandingan yang akan dipimpin wasit Kevin Friend itu merupakan bagian dari matchday pekan ke-29.

Nacho juga diyakini belum dapat diturunkan ketika Arsenal bertanding melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, Italia, pada Jumat (9/3/2018) mulai pk. 01:00 WIB yang merupakan  leg pertama 16 besar Liga Europa.

Arsenal saat ini menduduki posisi keenam dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 45 hasil 13 kali menang, 6 seri, dan 8 kali menelan kekalahan. Hanya empat tim teratas di klasemen akhir yang lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Namun, Arsenal masih punya cara lain untuk masuk fase grup Liga Champions musim depan yakni dengan cara menjuarai Liga Europa musim ini, hal yang terjadi pada Manchester United musim sebelumnya dan klub La Liga Spanyol di tiga musim beruntun sebelumnya.

Hasil pekan ke-28 Liga Primer Inggris minus Arsenal vs ManCity: Leicester City 1 vs Stoke City 1; Bournemouth 2 vs Newcastle 2; Brighton & Hove Albion 4 vs Swansea 1; Burnley 1 vs Southampton 1; Liverpool 4 vs West Ham United 1; West Bromwich Albion 1 vs Huddersfield Town 2; Watford 1 vs Everton 0; Crystal Palace 0 vs Tottenham Hotspur 1; Manchester United 2 vs Chelsea 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : 101GreatGoals

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper