Ronaldinho: Harry Kane Bisa ke Klub Mana Pun di Eropa

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dapat pergi ke klub mana pun yang dia inginkan di Eropa, demikian pernyataan mantan bintang Brasil Ronaldinho.
M. Syahran W. Lubis | 28 Februari 2018 15:10 WIB
Harry Kane - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dapat pergi ke klub mana pun yang dia inginkan di Eropa, demikian pernyataan mantan bintang Brasil Ronaldinho Gaucho pada Rabu WIB (28/2/2018).

Kane telah melewati masa-masa hebatnya bersama Spurs. Dia mencetak 35 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Ini menjadi musim ketiganya di mana dia sukses mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim.

Khusus di ajang Liga Primer Inggris, Harry Kane mengakhiri dua musim terakhir dengan status top skor masing-masing dengan 25 dan 29 gol.

Di Liga Primer saat ini, dia telah mencetak 24 gol dan sangat besar kemungkinan untuk melewati jumlah 29 gol mengingat Spurs masih memainkan 10 pertandingan lagi.

Penyerang Timnas Inggris itu belakangan dikaitkan dengan klub besar Real Madrid dan Ronaldinho percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan mampu memperlihatkan kapabilitasnya yang mumpuni di mana pun dia merumput.

“Harry telah menjadi pemain hebat untuk sementara ini, tetapi tidak perlu diragukan lagi, dia akan mencapai level baru pada musim ini,” kata Ronaldinho yang punya nama asli Ronaldo de Assis Moreira.

Kontribusi Harry Kane yang demikian besar menempatkan Hotspur finis di dua musim Liga Primer terakhir yakni ketiga pada musim 2015-2016 dan kedua pada 2016-2017 sehingga selalu lolos ke fase grup Liga Champions Eropa.

Pada musim 2017-2018 yang tengah berjalan ini pun, Spurs menempati slot Liga Champions Eropa dengan menghuni peringkat keempat dengan mengambil korban sesama klub London, Chelsea dan Arsenal, yang menempati posisi kelima dan keenam.

Spurs akan meneruskan perjuangan di ajang Liga Primer dengan menjamu tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu (3/3/2018) mulai pk. 22:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Sumber : Mirror

Tag : tottenham, timnas inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top