Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Persija Vs Tampines: Teco Berharap Addison Bisa Main

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Rodrigues, biasa disapa Teco, yakin penyerang anyarnya Addison Alves de Oliveira bisa berkontribusi untuk timnya di Piala AFC 2018 meski usianya hampir menginjak 37 tahun.
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Rodrigues, biasa disapa Teco, yakin penyerang anyarnya Addison Alves de Oliveira bisa berkontribusi untuk timnya di Piala AFC 2018 meski usianya hampir menginjak 37 tahun.

"Saya percaya Addison bisa tampil bagus ketika diberikan kepercayaan," ujar Teco, di Jakarta, Selasa.

Dia melanjutkan, dirinya sangat mengetahui kualitas dan karakter Addison karena sempat berkarier di klub yang sama ketika di Thailand.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Addison merupakan pemain yang mau bekerja keras dan memiliki semangat tinggi untuk membantu tim.

Meski demikian, Teco menyebut saat ini sang penyerang kelahiran Brasil yang sebelumnya membela Persipura Jayapura membutuhkan waktu agar kembali prima.

"Ini masih awal, jadi dia masih mempunyai waktu untuk terus berlatih," tutur dia.

Terkait peluang diturunkannya Addison saat Persija menghadapi tim Liga Singapura Tampines Rovers dalam lanjutan Piala AFC 2018 yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2), Teco tidak bisa memberikan kepastian.

Dia hanya menegaskan sebanyak 18 pemain yang masuk daftar bermain di laga Grup H tersebut adalah mereka yang siap tempur.

Adapun pertandingan Persija Jakarta versus Tampines Rovers digelar mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2). Pertandingan ini penting bagi kedua tim setelah sama-sama kalah di laga perdana Grup H Piala AFC 2018.

Di partai pertamanya, Persija Jakarta takluk 0-3 dari tuan rumah Johor Darul Takzim (JDT). Sementara Tampines Rovers yang bermain di kandang kalah 0-2 dari tim Vietnam Song Lam Nghe An.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper