Jelang Liga 1, Persib Cari Striker Asing

Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan timnya masih berhasrat untuk mendatangkan pemain asing guna bekal mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez disebutnya masih membutuhkan pemain dengan posisi sebagai striker.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  16:48 WIB
Jelang Liga 1, Persib Cari Striker Asing
Suporter Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan timnya masih berhasrat untuk mendatangkan pemain asing guna bekal mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez disebutnya masih membutuhkan pemain dengan posisi sebagai striker.

Lini depan Persib Bandung sudah dihuni Ezechiel N'Douassel dan Muchlis Hadi Ning. Namun sepertinya Gomez masih belum puas dengan performa lini depannya itu.

"Ya kira-kira masih (akan datang pemain baru) tapi kita menunggu dari manajemen. Pemainnya asing ya, semua sudah tahu kita cari striker," ujar Soler seusai latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa, 27 Februari 2018.

Soler mengaku sudah melakukan komunikasi dengan salah satu agen pemain asal Australia. Namun, lagi-lagi keputusan berada di tangan manajemen Persib, apakah keinginan tim pelatih untuk mendatangkan pemain anyar bisa terwujud.

Soal pemain dengan posisi playmaker, asisten pelatih asal Argentina itu mengatakan Persib juga masih membutuhkan pemain baru. "Posisi tengah kita cari pemain lokal seperti pemain belakang juga ya kita cari pemain lokal ya. Kalau sudah ada, tidak tahu jadi pemain inti atau bagaimana ya kita lihat nanti kondisi mereka(pemain anyar)," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top