Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Tampines: Persija Sudah Tahu Kelemahan Tampines

Persija Jakarta bakal menjamu Tampines Rovers di laga kedua fase penyisihan grup Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu malam, 28 Februari 2018. Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Persija Stefano Cuggura mengaku bahwa dirinya sudah mengantongi beberapa kelemahan dari klub asal Singapura itu.
Pelatih Persija, Stefano Cuggura atau yang kerap disapa Teco/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Stefano Cuggura atau yang kerap disapa Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Tampines Rovers di laga kedua fase penyisihan grup Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu malam, 28 Februari 2018. Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Persija Stefano Cuggura mengaku bahwa dirinya sudah mengantongi beberapa kelemahan dari klub asal Singapura itu.

"Waktu tampil melawan klub Vietnam, saya lihat Tampines Rovers memiliki beberapa kelemahan," ujar pria yang akrab disapa Teco itu saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 26 Februari 2018. "Mereka memiliki kelemahan di finishing, dan kurangnya konsentrasi dalam pertandingan."

Namun begitu, Teco mengaku bahwa timnya tidak akan lengah dengan mengetahui kelemahan dari Tampines Rovers itu. Karena menurut dia, setiap tim pasti akan memiliki strategi yang berbeda-beda untuk menghadapi klub tertentu. "Apakah mereka akan bermain bertahan, memanfaatkan serangan balik, atau bermain keluar. Kami akan lihat besok," ujar pelatih asal Brasil itu.

Lebih jauh, Teco mengatakan bahwa kini timnya telah siap untuk menghadapi laga esok. "Kami telah kerja keras di latihan, dan kami sudah siap," ujarnya.

Setelah berhasil memenangkan turnamen Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United di babak final, Teco mengatakan bahwa timnya telah mendapatkan istirahat yang cukup untuk kembali memulihkan kondisi fisik pemain. Setelah itu, kata Teco, Persija kembali fokus untuk berlatih. "Kami sudah melatih fisik, teknik, dan taktik. Jadi 18 pemain yang akan kami bawa besok sudah siap bermain untuk tim," ujarnya.

Adapun sayap Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan bahwa kini ia bersama rekan satu timnya telah siap untuk menghadapi laga esok. "Kami ingin memberikan pertandingan yang terbaik, dan bisa mengamankan tiga poin," ujarnya.

Riko menambahkan, kini ia bersama tim tengah dalam kondisi percaya diri setelah berhasil mengantongi gelar juara Piala Presiden. "Saya kira kami sedang percaya diri karena kami baru juara. Itu hal yang sangat positif buat kami, dan saya harap bisa terulang lagi untuk laga esok," ujarnya.

Di laga sebelumya, Persija Jakarta harus rela menelan kekalahan 0-3 kala bertandang ke markas klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Karena kekalahan itu, kini Persija masih menghuni posisi bontot di Grup H Piala AFC. Sedangkan Tampines Rovers yang kalah 0-2 dari klub asal Vietnam, Song Lam, menghuni posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper