Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Coman Absen Dua Bulan

Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Coman Absen Dua Bulan
Newswire | 27 Februari 2018 13:05 WIB
Kingsley Coman. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Sayap Bayern Munchen Kingsley Coman telah menjalani operasi pergelangan kaki dan diduga akan absen selama “beberapa pekan,” kata klub papan atas Bundesliga itu pada Senin (26/02).

Pemain internasional asal Prancis tersebut mengalami cedera ligamen sobek pada pergelangan kaki kirinya saat pertandingan di kandang Hertha Berlin pada Sabtu yang berakhir tanpa gol.

Bayern hanya mengatakan Coman bakal absen selama “beberapa pekan.”

Namun, harian olahraga Prancis L'Equipe mengklaim dia kemungkinan akan melewatkan pertandingan selama sedikitnya dua bulan, berpotensi menghalangi peluangnya untuk bermain pada Piala Dunia Rusia Juni mendatang.

Coman, yang menjadi pemain pengganti pada babak kedua saat melawan Hertha, harus tetap berada di lapangan setelah menderita cedera saat bertumbukan dengan Mathew Leckie karena Bayern sudah tiga kali mengganti pemain mereka.

Cederanya Coman berarti Bayern sekarang hanya mengandalkan tiga pemain sayap -- Thomas Mueller, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Robben dan Ribery, keduanya 34 tahun, kontraknya habis pada akhir musim ini dan belum ditawari perpanjangan oleh tim raksasa Jerman itu.

Bayern hampir mencapai perempat final Liga Champions setelah membabat Besiktas 5-0 pada leg pertama babak 16 besar di Munich Selasa lalu, ketika Coman berada di antara para penceta gol, 

Sumber : Antara

Tag : bayern munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top