Hasil Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal
Newswire | 26 Februari 2018 21:48 WIB
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke semifinal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka melaju setelah menundukkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin.

Kemenangan tim berjuluk "Laskar Wong Kito" semuanya ditentukan melalui eksekusi tendangan bebas, masing-masing dari Manuchehr Jalilov pada menit ke-60 dan Adam Alis menit ke-77.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen Grup B dengan nilai 6. Pada laga pertama juga menang tipis 1-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan.

Sementara Madura United, yang pada laga pertama takluk dari Persebaya melalui adu penalti, berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai 1.

Persebaya yang masih bermain menghadapi Persiba Balikpapan, bisa mendampingi Sriwijaya ke semifinal jika mampu meraih kemenangan. Namun, jika tuan rumah Persiba yang menang, maka satu tiket semifinal dari Grup B masih akan ditentukan pada laga terakhir yang dimainkan Rabu. Persebaya akan bertemu Sriwijaya FC dan Persiba melawan Madura United.

Sumber : Tempo

Tag : sriwijaya fc
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top