Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol: Atletico Gasak Sevilla, Bertahan di Posisi Ke-2

Atletico Madrid menggasak tuan rumah Sevilla dengan skor telak 5-2 dalam pertandingan pekan ke-25 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Senin pagi WIB (26/2/2018).
Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho
Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid menggasak tuan rumah Sevilla dengan skor telak 5-2 dalam pertandingan pekan ke-25 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Senin pagi WIB (26/2/2018).

Bertanding di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, tamu bahkan sempat unggul lima gol, tiga di antaranya hattrick bomber asal Prancis Antoine Griezmann.

Hingga turun minum, Atletico telah memimpin dua gol yang dilesakkan Diego Costa (29’) dan Griezmann (42’).

Memasuki babak kedua Griezmann sukses mengeksekusi penalti pada menit 51 setelah pemain Sevilla melanggar Costa di kotak terlarang, diikuti dua gol lainnya oleh Koke (65’) dan kembali Griezmann menjaringkan bola ke gawang Sevilla sehingga dia membuat hattrick dan skor menjadi 0-5.

Sevilla hanya bisa membalas dua gol kontribusi Pablo Sarabia (85’) dan Nolito (89’), sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Atletico.

Dengan hasil itu, Atletico bertahan di posisi kedua dengan 58 poin, sedangkan Sevilla turun satu setrip ke posisi keenam dengan 39 poin, digeser Villarreal yang menang 1-0 atas Getafe berkat gol pemain Turki Enes Unal pada menit ke-3 dengan assist penyerang Kolombia Carlos Bacca. Nilai Villarreal kini 41.

Nilai 58 milik Atletico itu juga mengamankannya dari kejaran rival sekota Real Madrid yang terakhir menghantam Deportivo Alaves dengan skor telask 4-0. Nilai Madrid saat ini 51 di posisi ketiga.

Pekan ke-25 masih menyisakan satu laga lagi yakni Levanten menjamu Real Betis yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (27/2/2018) mulai pk. 03:00 WIB.

Hasil pekan ke-25 hingga Senin pagi WIB: Deportivo La Coruna 0 vs Espanyol 0; Celta Vigo 2 vs Eibar 0; Real Madrid 4 vs Alaves 0; Leganes 0 vs Las Palmas 0; Barcelona 6 vs Girona 1; Villarreal 1 vs Getafe 0; Athletic Bilbao 2 vs Malaga 1; Valencia 2 vs Real Sociedad 1; Sevilla 2 vs Atletico Madrid 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper