Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klopp Tegaskan Ingin Pertahankan Mane, Ada Kontrak Baru?

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan keinginan untuk tetap mempertahankan Sadio Mane dan terus memperkuat lini depan The Reds menghadapi musim depan.
Sadio Mane/Reuters-Dylan Martinez
Sadio Mane/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan keinginan untuk tetap mempertahankan Sadio Mane dan terus memperkuat lini depan The Reds menghadapi musim depan.

Mane, yang tiba di Anfield dari Southampton pada 2016, mencetak hattrick pertamanya untuk Liverpool dalam kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah Porto di Portugal pada leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.

Pemain berusia 25 tahun itu tengah menjalani kontrak hingga 2021, tetapi media Inggris melaporkan bahwa dia segera menerima sodoran kontrak baru yang isinya tentu saja berkaitan dengan perbaruan nilai gaji yang bakal didapatkannya serta berbagai fasilitas lainnya.

Ketika ditanya mengenai situasi kontrak penyerang sayap Timnas Senegal itu, Klopp mengatakan, “ Tidak ada sesuatu yang bisa dikatakan, tidak ada berita untuk itu. Apakah kami ingin mempertahankan pemain bersama? Saya pikir itu bukan rahasia lagi,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

“Kami ingin mempertahankan Sadio di sini, tetapi dia memang masih dalam kontrak. Jadi, tak ada sesuatu hal baru dengan mempertahankan tim ini, ditambah dengan memperkuatnya pada masa depan. Itu kegiatan nornal saja,” lanjut mantan pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund tersebut.

Klopp tengah memfokuskan timnya dalam lanjutan pertandingan melawan tuan rumah West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi The Reds dalam 10 hari terakhir.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 54, di bawah duo Manchester yang menempati dua posisi teratas yakni Manchester City di singgasana teratas dengan nilai 72 dan Manchester United 56.

Pertandingan West Ham United menjamu Liverpool dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (24/2/2018) mulai pk. 22:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper