Jadwal Liga Italia: Big Match Roma vs Milan, Napoli Tinggalkan Juve?

Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-26. Pusat perhatian masih tertuju pada dua tim teratas di klasemen sementara, Napoli dan Juventus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Februari 2018  |  16:55 WIB
Jadwal Liga Italia: Big Match Roma vs Milan, Napoli Tinggalkan Juve?
Pelatih Juventus Massimiliano Allgeri - Reuters/Yorgos Karahalis

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-26. Pusat perhatian masih tertuju pada dua tim teratas di klasemen sementara, Napoli dan Juventus.

Napoli di pucuk klasemen dengan koleksi 66 angka, sedangkan Juventus persis satu setrip di bawahnya dengan selisih hanya satu poin.

Pada pekan kali ini, Napoli berpeluang memetik 3 poin lantaran lawannya hanyalah Cagliari yang tengah berkubang di papan bawah.

Semangat untuk mendulang kemenangan pun dipastikan tengah merasuki segenap skuat Napoli setelah mereka kandas di 32 besar Liga Europa, disingkirkan klub Bundesliga Jerman RB Leipzig hanya karena kalah produktivitas mencetak gol di kandang lawan.

Jika menang, klub berjuluk Partenopei berpeluang memperlebar jarak dengan Juventus yang menjamu Atalanta Bergamo, yang layak diprediksi bakal melalui laga sulit karena sang tamu tak terkalahkan empat laga liga terakhir.

Milan tak tersentuh kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A, lima di antaranya menang.

Di laga lain ada AS Roma yang kedatangan AC Milan. Ini pertemuan dua tim besar sepanjang sejarah sepak bola Italia, meski sedang tidak dalam kondisi terbaik.

Roma kini ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 50, terpaut 15 angka dari Juventus di peringkat kedua, sedangkan Milan di posisi ketujuh dengan koleksi 41 angka.

Walaupun ini bukan musim yang bagus bagi keduanya, catatan performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir tengah membaik. Roma memenangi tiga laga liga terakhir, sedangkan Milan tak tersentuh kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A, lima di antaranya menang.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-26 Serie A (dalam WIB):

Minggu, 25 Februari:

00:00   Bologna vs Genoa

02:45   Inter Milan vs Benevento

18:30   Crotone vs SPAL

21:00   Fiorentina vs Chievo Verona

21:00   Sassuolo vs Lazio

21:00   Hellas Verona vs Torino

21:00   Sampdoria vs Udinese

Senin, 26 Februari:

00:00   Juventus vs Atalanta Bergamo

02:45   AS Roma vs AC Milan

Selasa, 27 Februari:

02:45   Cagliari vs Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top