Prediksi Liverpool Vs West Ham: Performa Sedang Bagus, Liverpool Menang Lagi?

Prediksi Liverpool Vs West Ham: Performa Sedang Bagus, Liverpool Menang Lagi?
Prediksi Liverpool Vs West Ham: Performa Sedang Bagus, Liverpool Menang Lagi? Newswire | 23 Februari 2018 17:59 WIB
Prediksi Liverpool Vs West Ham: Performa Sedang Bagus, Liverpool Menang Lagi?
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menjamu West Ham pada laga pekan ke-28 Liga Inggris akhir pekan nanti. Skuad The Kop bisa sedikit mengamankan posisinya di zona Liga Champions jika berhasil meraih kemenangan pada laga ini.

Skuad asuhan Jurgen Klopp saat ini berada di posisi ke-3 klasemen dengan 54 angka. Dengan perolehan itu, posisi mereka masih bisa disalip oleh Tottenham yang berada di posisi kelima dengan jarak dua angka saja dan Chelsea yang berada di posisi ketiga dengan jarak 1 angka saja.

Mereka bisa sedikit bernafas lega jika berhasil menang atas West Ham karena dua tim di posisi empat besar lainnya, Manchester United dan Chelsea akan saling bunuh. Artinya, jika Chelsea yang bertandang ke Stadion Old Trafford pada akhir pekan nanti gagal meraih poin penuh, maka Liverpool akan mampu membuka jarak dengan salah satu pesaing terdekatnya tersebut.

Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Pasalnya kondisi mereka saat ini sedang sangat bugar. Pasca kemenangan besar atas Porto 5-0 di ajang Liga Champions pekan lalu, Mohamed Salah cs mendapatkan libur sekitar 10 hari karena sudah tak lagi berlaga di Piala FA.

Performa mereka juga sedang bagus. Sempat dikejutkan dengan kekalahan atas Swansea City 1-0 sebulan lalu, Liverpool mampu bangkit dengan memenangkan tiga dari empat laga terakhir. Mereka sebenarnya juga layak menang atas Tottenham Hotspurs jika saja tidak dirugikan keputusan wasit yang akhirnya membuat kedudukan menjadi 2-2 di akhir pertandingan.

Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan kembali menjadi andalan Liverpool pada laga ini. Di Liga Inggris, ketiga pemain itu tercatat telah menyumbangkan 40 gol atau lebih dari separuh capaian Liverpool yang mencapai 61 gol dalam 27 laga musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top