MU Seri Lawan Sevilla, Netizen Sebut Pogba Sedang Main Petak Umpet

MU Seri Lawan Sevilla, Netizen Sebut Pogba Sedang Main Petak Umpet
Andhika Anggoro Wening | 22 Februari 2018 17:28 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba - Football365

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menjadi bahan cemoohan netizen. Penampilannya saat menghadapi Sevilla dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions dinilai buruk.

Pogba, yang awalnya duduk di bangku cadangan, masuk menggantikan Ander Herrera pada menit ke-17. Herrera mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar.

Suporter Manchester United menilai Pogba tak berkontribusi besar bagi tim. Dia disebut hanya tampak berlari-lari tanpa tahu apa yang harus dilakukan.

"Saya mengerti masalah Jose Mourinho dengan Pogba. Dia tampak tak bergairah dan dan tak memiliki intensitas dalam permainannya. Dia hanya berlari-lari," ucap akun @n_redevil.

"Cara Pogba bermain seperti dia sedang bermain petak umpet belakangan ini, saya bingung," kata suporter Manchester United lainnya, @KingNoCulture.

Dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United, penampilan Pogba memang terus mendapat kritikan. Gelandang yang pernah berstatus sebagai pemain termahal di dunia itu tampak tak nyaman bermain di posisi gelandang bertahan.

Sejumlah kalangan menilai buruknya performa Pogba tak lain karena faktor Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut tak memainkan Pogba di posisi terbaiknya, gelandang kiri, seperti yang biasa ia bermain bersama Juventus atau tim nasional Prancis.

Manchester United harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis dinihari, 22 Februari 2018. Laga kedua akan berlangsung di Stadion Old Trafford tiga pekan mendatang.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top