DUEL KLASIK: Persiraja vs PSMS di Stadion Dimurthala

Duel klasik antara PSMS dan Persiraja Banda Aceh bakal terjadi di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.
Newswire | 22 Februari 2018 23:26 WIB
Pemain PSMS saat lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 - JIBI

Bisnis.com, BANDA ACEH -  Duel klasik antara  PSMS dan Persiraja Banda Aceh bakal terjadi di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.  

Dua tim legendaris di pentas kompetisi perserikatan itu bertemu dalam ajang pertandingan persahabatan.  Selain melawan PSMS, Persiraja juga akan melawan Persebaya Surabaya.

"Jadwal pertandingan ujicoba Persiraja dengan Persebaya dan PSMS, antara  28 Februari dan 4 Maret di lapangan Stadion Dimurthala," jelas Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani kepada wartawan di Banda Aceh, Kamis (22/2/2018).

Rahmat mengungkapkan adanya pertandingan ujicoba yang dilakukan Persiraja, sehingga tidak bisa mengikuti turnamen pramusim "Cawan Aceh", karena jadwalnya bersamaan.

"Kita sudah berikan duluan jadwal tersebut ke PSMS dan Persebaya untuk pertandingan ujicoba di Stadion H.Dimurthala. Jadi tidak mungkin kita mundurkan," ujarnya.

Ditanya kepastian Persebaya siap datang ke Banda Aceh, Rahmat menyatakan pada prinsipnya mereka (Persebaya) sudah siap untuk melakukan ujicoba dengan Persiraja. "Mereka sekarang sedang ikut turnamen memperebutkan Piala Gubernur Kaltim," sebutnya.

Dalam lawatan ke Banda Aceh nanti, jelasnya, Persebaya hanya melakukan ujicoba dengan Persiraja.

Rahmat mengatakan pada pagelaran dua pertandingan ujicoba nanti akan berlaku tiket masuk bagi penonton.

"Kemungkinan kita ambil tiket. Kalau tidak kita ambil tiket, bisa tidak teratur dan tidak bisa kita batasi penonton," terangnya.

Sementara itu, pertandingan ujicoba melawan PSMS sebagai balasan ketika Persiraja diundang ke Medan beberapa waktu, dengan skor imbang 1 - 1.

Sepulang uji coba dari Malaysia, Rabu (21/2), para pemain tim berjuluk Laskar Rencong ini langsung melakukan latihan rutin seperti biasa di home base Stadion H Dimurthala yang dipandu pelatih Akhyar Ilyas.

"Sampai saat ini belum ada penambahan pemain baru di tim Persiraja," katanya.

Sumber : ANTARA

Tag : psms
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top