Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC Boyong Semua Pemain Terbaiknya

Klub Sriwijaya FC membawa semua pemainnya dalam ajang turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur. Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan akan mencoba semua pemain dalam turnamen itu sebelum mengikuti kompetisi Liga 1 2018 pada 10 Maret mendatang.
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Sriwijaya FC membawa semua pemainnya dalam ajang turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur. Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan akan mencoba semua pemain dalam turnamen itu sebelum mengikuti kompetisi Liga 1 2018 pada 10 Maret mendatang.

Adapun Piala Gubernur Kalimantan Timur akan berlangsung mulai Jumat, 23 Februari, hingga 4 Maret 2018 di Balikpapan dan Samarinda. Dalam pertandingan pertama babak penyisihan Grup B di Stadion Batakan, Balikpapan, Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tuan rumah Persiba pada Sabtu, 24 Februari.

"Bagi kami, persiapan untuk menjalani kompetisi adalah yang paling utama," ujar Rahmad. Sebelumnya, Sriwijaya berhasil merebut peringkat ketiga Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Seusai pergelaran tersebut, semua pemain diliburkan selama dua hari.

Dolly Rosana, ofisial media Sriwijaya, menjelaskan, sebelum terbang ke Balikpapan, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut sempat menggelar latihan ringan di Palembang.

Daftar pemain:

Kiper: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, dan Rangga Pratama

Belakang: Zallnando, Samuel Christianson, Novan Setya Sasongko, Marckho Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, dan Beri Rahmada

Tengah: Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun-koo, Syarian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, dan Adam Alis

Depan: Alberto Goncalves, Manuchehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, dan Esteban Vizcarra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper