Ini Target Simic Usai Bawa Persija Juara Piala Presiden 2018

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, belum puas dengan capaiannya saat ini meskipun telah membawa timnya menjuarai Piala Presiden 2018. Penyerang asal Kroasia itu pun memiliki target yang tinggi untuk diraih bersama skuad macan kemayoran.
Newswire | 22 Februari 2018 15:33 WIB
Marco Simic (Persija) - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, belum puas dengan capaiannya saat ini meskipun telah membawa timnya menjuarai Piala Presiden 2018. Penyerang asal Kroasia itu pun memiliki target yang tinggi untuk diraih bersama skuad macan kemayoran.

Simic mengatakan bahwa Persija Jakarta tak boleh terus larut dalam euforia kemenangan di Piala Presiden 2018. Dia menyatakan bahwa mereka kini sudah bersiap menghadapi tantangan baru di Piala AFC dan Liga 1.

"Itu sudah berlalu, kami harus mulai siap dan fokus pada tantangan baru. Kami punya pertandingan besar yang akan segera dimulai. Tak ada waktu untuk terlalu lama merayakannya. Kami harus mulai fokus pada AFC Cup dan Liga 1," kata Simic saat ditemui usai latihan kebugaran, di Jakarta Timur, Kamis, 22 Februari 2018.

Persija memang sedang berlaga di turnamen AFC Cup 2018. Mereka akan menjalani laga kedua pada Rabu, 28 Februari 2018 mendatang menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers. Skuad asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu jelas mengincar kemenangan, setelah di laga pertama harus takluk 3-0 dari wakil Malaysia, Johor Daarul Tazim.

Pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di ajang Piala Presiden 2018 itu berjanji akan memberikan permainan terbaiknya di laga-laga mendatang. Apalagi, skuad Macan Kemayoran bisa menurunkan pemain utama di laga kontra Tampines nanti.

"Kami punya pertandingan sisa untuk diperjuangkan, dan kita akan berusaha memenuhi target kami," kata Simic.
Persija Jakarta menargetkan lolos ke putaran kedua Piala AFC. Target ini tak mudah karena grup H diisi oleh tim-tim kuat di Asia Tenggara. Selain Tampines Rovers dan Johor Daarul Tazim, grup H juga dihuni wakil Vietnam, Song Lam Nghe An.

Selain di Piala AFC 2018, Simic juga menargetkan prestasi di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018. Persija Jakarta menargetkan masuk ke dalam jajaran tiga besar di akhir musim nanti. Dia mengatakan tengah fokus untuk meningkatkan performanya untuk mencapai semua target itu.

"Saya mencoba untuk bekerja lebih keras ke depannya," kata Simic.

Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United 3-0 di partai final. Marko Simic menyumbang dua dari tiga gol Persija tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top