PSIS Semarang Angkut Bruno Silva dari Brasil

PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2018. Adalah penyerang asal Brasil, Bruno Silva, yang diikat dengan durasi kontrak selama satu musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  01:59 WIB
PSIS Semarang Angkut Bruno Silva dari Brasil
PSIS Semarang - Liga/Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2018. Adalah penyerang asal Brasil, Bruno Silva, yang diikat dengan durasi kontrak selama satu musim.

Bagi Bruno Silva, PSIS merupakan pertama klub Indonesia pertama yang dibelanya. Sebelumnya pemain berusia 26 tahun itu berkarier di sejumlah klub yang ada di Brasil.

Kehadiran, Bruno diharapkan menjadi solusi lini depan PSIS. Mengingat, ia mempunyai naluri yang tajam buat mencetak gol ke gawang lawan-lawan yang dihadapi pasukan Subangkit tersebut.

"Bruno pemain bagus, adaptasi bersama tim sudah terlihat dalam sepekan terakhir. Saya optimistis, Bruno bisa menjadi solusi coach Subangkit di lini depan," kata Manajer PSIS Wahyu Winarto sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

Ketajaman Bruno Silva bakal diuji pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Dijadwalkan ajang tersebut mulai bergulir pada 23 Februari sampai dengan 4 Maret mendatang.

Di Piala Gubernur Kaltim PSIS menempati Grup A. Laskar Mahesa Jenar tersebut bakal bertarung dengan Borneo FC, Mitra Kukar, dan Arema FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top