Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gremio Bantah Sudah Jual Pemain Berbakatnya ke Barcelona

Presiden Gremio Romildo Bolzan buka suara mengenai kesepakatan transfer gelandang muda Arthur dengan Barcelona. Bolzan membantah kesepakatan itu telah tercapai.
Arthur/AS English
Arthur/AS English

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Gremio Romildo Bolzan buka suara mengenai kesepakatan transfer gelandang muda Arthur dengan Barcelona. Bolzan membantah kesepakatan itu telah tercapai.

Bolzan mengakui pihaknya tengah berbicara dengan Barcelona tentang transfer pemain berusia 20 tahun tersebut. Hanya, menurut dia, hingga saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua pihak.

"Kesepakatan itu belum final," ujarnya. "Ada banyak diskusi, tapi pada tahap ini transfer tersebut tak bisa dianggap telah mencapai kesimpulan."

Kabar telah tercapainya kesepakatan antara Barcelona dan Gremio diembuskan media-media Brasil pada Rabu kemarin. Mereka menyebutkan Barcelona dan Gremio telah menyepakati nilai 40 juta euro atau sekitar Rp 670 miliar.

Selain itu, kedua pihak kabarnya telah menyepakati Arthur akan terbang ke Stadion Camp Nou pada Januari 2019 mendatang. Selain karena Gremio masih membutuhkan jasanya, jatah tiga pemain non-Uni Eropa klub asal Catalan tersebut telah penuh diisi Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Paulinho.

Salah satu cara yang akan mereka lakukan untuk mengatasi hal itu adalah mengajukan kewarganegaraan Portugal untuk Coutinho. Eks pemain Liverpool itu berhak mengajukan kewarganegaraan Portugal karena sang istri berasal dari sana. Jika tidak, Barcelona harus menjual satu dari tiga pemain non-Uni Eropa, yang kini mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper