Hasil La Liga: Madrid Sikat Leganes, Naik ke Posisi Ke-3 Dekati Atletico

Real Madrid sukses menggebuk tuan rumah Leganes dengan skor 3-1 dalam laga tunda Divisi Primer La Liga Spanyol pekan ke-16 yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (22/2/2018).
Hasil La Liga: Madrid Sikat Leganes, Naik ke Posisi Ke-3 Dekati Atletico M. Syahran W. Lubis | 22 Februari 2018 02:47 WIB
Hasil La Liga: Madrid Sikat Leganes, Naik ke Posisi Ke-3 Dekati Atletico
Para pemain Real Madrid merayakan gol kedua ke gawang Leganes. - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid sukses menggebuk tuan rumah Leganes dengan skor 3-1 dalam laga tunda Divisi Primer La Liga Spanyol pekan ke-16 yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (22/2/2018).

Bermain di Stadion Municipal Butarque di Leganes, pelatih Madrid Zinedine Zidane sengaja mengistirahatkan bomber asal Portugal Cristiano Ronaldo karena jadwal padat yang mesti dijalani Los Blancos.

Leganes sempat mengejutkan ketika Unai Bustinza sukses menjebol gawang Madrid yang dikawal kiper Kiko Casilla saat pertandingan baru memasuki menit ke-6.

Namun, Madrid, sang juara bertahan, segera memberi respons cepat dan tepat. Hanya berselang 5 menit kemudian, skuat Los Blancos mampu memberikan gol balasan melalui Lucas Vazquez dengan memaksimalkan assist Casemiro.

Kombinasi lini depan Vazquez dan Casemiro sedang bersinar terang. Hasilnya pada menit ke-29 giliran Casemiro yang menyambar umpan Vazquez demi membalikkan skor untuk keunggulan tim tamu 1-2.

Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos menghasilkan gol ketiga dari titik penalti pada menit ke-90 untuk menjadikan skor akhir 1-3 untuk Madrid.

Hasil ini membuat Madrid naik ke posisi ketiga dengan nilai 48 atau ungguol 2 poin dari Valencia yang melorot ke posisi keempat. Sementara posisi dua teratas diisi FC Barcelona (62) dan Atletico Madrid (55).

Sementara itu, bagi Leganes, kekalahan ini menahannya di posisi 13 dengan nilai 29.

Laga ini sedianya dimainkan pada pertengahan Desember 2017, tetapi ditunda karena Madrid mengikuti Piala Dunia Antar-Klub yang akhirnya dijuarainya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, liga spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top