Hasil Leganes Vs Madrid: Gol Cantik Casemiro Bawa Madrid Unggul (Babak 1)

Hasil Leganes Vs Madrid: Gol Cantik Casemiro Bawa Madrid Unggul (Babak 1)
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Februari 2018  |  01:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menjalani partai tunda pekan ke-16 dengan menyambangi markas Leganes di Estadio Buntarque, Kamis (22/2/2018) dini hari. Di pertandingan ini, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengistirahatkan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.

Leganes yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri berhasil unggul cepat lewat sundulan Unal Bustinza di menit ke-6 memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid yang dijaga Francisco Casilla.

Keunggulan Leganes ini rupanya hanya bertahan sebentar. Penyerang sayap Madrid Lucas Vasquez yang lolos dari jebakan offside mampu memanfaatkan kesempatan emas menjadi gol di menit ke-11 lewat sepakan mendatar usai menerima assist Casemiro.

Madrid berbalik unggul 2-1 di menit 29. Gol tersebut tercipta setelah para pemain Madrid melakukan kerja sama satu-dua sentuhan dari Karim Benzema, Vasquez yang kemudian diselesaikan dengan dingin oleh Casemiro.

Hasil sementara ini membuat Madrid berada di posisi tiga klasemen Liga Spanyol tertinggal 14 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak.

Susunan pemain Leganes vs Madrid:

Leganes XI: Cuéllar; Tito, Siovas, Bustinza, Diego Rico; Gabriel, Gumbau, Eraso; Omar Ramos, Beauvue, El Zhar.

Real Madrid XI: Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Theo; Casemiro, Kovacic; Vazquez, Isco, Asensio; Benzema

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top