Diisukan Pindah ke Madrid, Courtois Mengaku Senang di Chelsea

Diisukan Pindah ke Madrid, Courtois Mengaku Senang di Chelsea
Newswire | 22 Februari 2018 11:31 WIB
Thibaut Courtois - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Thibaut Courtois mengaku sedang berbicara dengan Chelsea mengenai kontrak barunya tetapi menyatakan bahwa dia dan agennya akan mempertimbangkan jika Real Madrid meminatinya.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada 2019 dan muncul selintingan dia ingin kembali ke Madrid setelah tiga tahun membela Atletico Madrid, untuk kali ini pindah ke Bernabeu.

Belum lama bulan ini dia mengaku hatinya berada di Madrid sehingga jika Real menghubungi maka dia akan mempertimbangkannya.

"Saya belum jelas mengenai masa depan saya, yang saya katakan hati saya di Madrid telah disalahpahami. Saya punya dua anak di Spanyol, di Madrid, dan itu tidak mudah. Saya tinggal satu tahun di sini dan saya bahagia serta sedang berbicara dengan Chelsea," kata pemain Belgia itu setelah timnya ditahan seri 1-1 oleh Barcelona pada leg pertama 16 Besar Liga Champions.

"Saya kira (Presiden Real Madrid) Florentino Perez tidak akan menghubungi saya, dia akan menghubungi agen saya dan agen saya itu akan mendengarkan dia," tutup Courtois.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top