Hampir Bikin Tiga Gol ke Gawang Barca, Willian: Saya Kurang Beruntung

Hampir Bikin Tiga Gol ke Gawang Barca, Willian: Saya Kurang Beruntung
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  19:19 WIB
Hampir Bikin Tiga Gol ke Gawang Barca, Willian: Saya Kurang Beruntung
Willian - express.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea, Willian, hampir mencetak hat-trick ke gawang Barcelona pada laga babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari tadi. Namun dari tiga tembakan yang dia arahkan dua diantaranya hanya menerpa tiang gawang.

Kegagalan Willian mencetak hat-trick itu membuat Chelsea harus puas berbagi angka 1-1 dengan Barcelona. Dia pun mengaku sedikit kurang beruntung karena hanya mampu menyarangkan satu gol dan kecewa dengan hasil imbang tersebut.

"Saya sedikit tak beruntung tetapi kami harus tetap bekerja keras dan bersiap menghadapi laga berikutnya," ujarnya usai pertandingan.

"Saya bahagia dengan gol tetapi saya sedikit sedih dengan hasilnya," lanjutnya. "Saya rasa kami layak menang hari ini. Tentu saja, mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi kami menciptakan lebih banyak peluang berbahaya untuk mencetak gol."

Chelsea harus puas dengan hasil imbang setelah penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyamakan kedudukan. Gol itu merupakan gol pertama Messi ke gawang The Blues dalam karirnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top