Prediksi Shakhtar Vs Roma: Dzeko Nilai Roma Punya Keunggulan

Prediksi Shakhtar Vs Roma: Dzeko Nilai Roma Punya Keunggulan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  16:51 WIB
Prediksi Shakhtar Vs Roma: Dzeko Nilai Roma Punya Keunggulan
Edin Dzeko - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, berharap mereka dapat mengalahkan Shakhtar Donestk dalam laga tandang babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari nanti, 22 Februari 2018.

Pasalnya, menurut Dzeko, Shakhtar Donetsk masih belum cukup panas setelah tidak pernah bermain selama dua bulan terakhir sejak jeda musim dingin kemarin.

"Shakhtar adalah tim yang sangat kuat, namun mereka belum pernah bermain lagi sejak jeda musim dingin," ujar Dzeko seperti dilansir dari laman situs AS Roma.

Dzeko merasa mereka memiliki lebih banyak persiapan untuk dapat menghadapi laga tersebut. "Tapi kami tetap akan memberikan penampilan yang terbaik," ujarnya.

Dzeko juga menambahkan bahwa mereka tidak akan meremehkan kekuatan dari Shakhtar. Selain bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri, kata Dzeko, Shakthar juga merupakan tim yang kerap tampil mengejutkan.

"Shakhtar, bersama Liverpool adalah segelintir tim yang berhasil menaklukan Manchester City di musim ini," kata Dzeko. "Sedangkan, seperti yang kita ketahui, City mungkin adalah tim terkuat di Eropa untuk saat ini," ujarnya.

Karenanya, kata Dzeko, AS Roma tidak akan tampil setengah-setengah pada laga malam nanti. "Fase 16 besar Liga Champions akan ditentukan selama 180 menit, tidak hanya 90 menit. Jadi kami harus maksimal di kedua laga," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup