Gara-gara Gol Messi, Pemain Chelsea Saling Menyalahkan

Gara-gara Gol Messi, Pemain Chelsea Saling Menyalahkan
Newswire | 21 Februari 2018 16:37 WIB
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA - Keunggulan 1-0 yang dimiliki Chelsea saat menghadapi Barcelona pada laga Rabu dini hari tadi lenyap setelah Lionel Messi mencetak gol perdananya ke gawang klub asal London itu. Gol itu sekaligus membuat kondisi menjadi imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

Suasana di tim Chelsea dikabarkan tak kondusif setelah gol itu terjadi. Laman Metro menyebutkan bahwa dua pemain, Andreas Christensen dan Cesc Fabregas saling tuding soal siapa yang menjadi penyebab gol tersebut tercipta.

Christensen menyalahkan Fabregas karena tak berdiri tepat dimana dia seharusnya berada. Fabregas juga dianggap tak mengawal pergerakan Andres Iniesta yang memotong umpannya. Di sisi lain, Fabregas mempertanyakan keputusan Christensen memberikan umpan ceroboh seperti itu di lini pertahanan sendiri.

Gol Messi memang berawal dari kesalahan Christensen yang mengirim umpan menyilang dari sisi kiri pertahanan Chelsea ke sisi kanan. Namun umpannya tak mengarah tepat ke Fabregas atau pun pemain Chelsea lainnya.

Andres Iniesta yang berlari cepat berhasil memotong bola dan melewati Cesar Azpilicueta sebelum mengirimkan umpan silang mendatar kepada Lionel Messi yang langsung melepaskan tembakan kaki kiri ke arah gawang Courtois.

Hasil imbang itu membuat beban berat berada di pundak Chelsea saat melakoni laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou dua pekan mendatang. Mereka harus menang atau menahan imbang Barcelona dengan skor lebih dari 1-1 jika ingin melaju ke babak perempat final.

Sumber : Tempo

Tag : chelsea, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top