Conte Kecewa Berat dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona

Conte Kecewa Berat dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  14:22 WIB
Conte Kecewa Berat dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya memainkan pertandingan yang hampir sempurna melawan salah satu tim favorit juara Liga Champions, Barcelona, kendati harus menelan hasil imbang 1-1 pada leg pertama 16 besar di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB.

Chelsea yang bermain kurang konsisten di Liga Inggris musim ini, mampu menahan tekanan dari Barcelona bahkan unggul 1-0 leat gol Willian pada menit 62, sebelum Lionel Messi menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 75.

"Saya pikir kami sangat dekat dengan permainan yang sempurna," kata Conte dilansir Reuters seusai laga.

"Kami membuat satu kesalahan, namun menghadapi lawan seperti Lionel Messi, (Andres) Iniesta dan (Luis) Suarez, jika Anda membuat kesalahan maka Anda akan membayarnya," kata bekas juru taktik Juventus itu.

Baca: Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Chelsea

Barca mengemas dua tembakan on-target dan mencetak gol pada kesempatan kedua, saat Iniesta memotong bola dan mengembalikannya ke Messi pada menit ke-75, ketika pertahanan Chelsea meninggalkan posisinya.

"Sayang sekali dan kami kecewa dengan hasil akhir tapi pada saat bersamaan saya pikir laga ini harus membuat kami percaya diri untuk menatap leg kedua. Kompetisi masih terbuka, "kata Conte.

"Tidak akan mudah, tapi malam ini kami menunjukkan jika kami bekerja keras bersama-sama dalam bertahan, memiliki perasaan yang sama saat menguasai bola kemudian berkesempatan mencetak gol, maka kami memiliki bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di Nou Camp," katanya.

Pertandingan leg kedua akan digelar di kandang Barcelona pada 14 Maret, dan Chelsea memerlukan kemenangan atau hasil imbang minimal 2-2 untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top