Prediksi Sevilla Vs MU: Pogba dan Ibrahimovic Absen

Prediksi Sevilla Vs MU: Pogba dan Ibrahimovic Absen
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 20 Februari 2018  |  19:48 WIB
Prediksi Sevilla Vs MU: Pogba dan Ibrahimovic Absen
Dua pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menyambangi markas Sevilla pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis besok 22 Februari 2018. Manajer Jose Mourinho menyatakan bahwa delapan pemainnya masih diragukan tampil.

Kedelapan pemain itu adalah Marcus Rashford, Ander Herrera, Antonio Valencia, Paul Pogba, Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic. Dari delapan nama tersebut, tiga diantaranya disebut masih memiliki peluang bermain sementara lima lainnya tampaknya tak mungkin bermain.

"Saya kira Rahsford, Herrera dan Valencia memiliki kesempatan bermain. Pogba saya tak tahu. Rojo, Joones, Marouane dan Zlatan saya kira mereka tak memiliki kesempatan," ujar Mourinho.

Meskipun kehilangan delapan pemain, Mourinho tetap optimis bisa memenangkan laga tersebut. Menurut dia, kunci pada laga ini adalalah kekuatan mental.

"Kami menghadapi momen ini dengan sejumlah masalah, tetapi saya kira mental sangat penting. Kami memiliki tim etik, mental tim yang kuat. Kami tahu ini laga yang sulit tetapi kami akan menghadapinya," lanjutnya.

Laga Kamis dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Manchester United kontra Sevilla. Sebelumnya, kedua tim tak pernah bertemu baik di ajang Liga Champions maupun di ajang Liga Eropa.

Namun Mourinho memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi tim asal Spanyol itu. Dari delapan kali bertanding, Mourinho mampu membawa timnya menang 7 kali dan hanya kalah satu kali.

Laga Sevilla vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top