Prediksi Chelsea Vs Barcelona: Pedro Yakin Messi Masih Bisa Dihentikan

Pemain depan Chelsea Pedro menantikan tantangan untuk berhadapan dengan bekas rekan satu timnya, Lionel Messi, pada pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari WIB lusa, tetapi mengingatkan bahwa Messi boleh saja pemain terbesar di dunia tetapi dia tidaklah tidak tersentuh.
Newswire | 20 Februari 2018 16:13 WIB
Pedro Rodriguez (Chelsea) - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Chelsea Pedro menantikan tantangan untuk berhadapan dengan bekas rekan satu timnya, Lionel Messi, pada pertandingan Liga Champions, Rabu dini hari WIB lusa, tetapi mengingatkan bahwa Messi boleh saja pemain terbesar di dunia tetapi dia tidaklah tidak tersentuh.

Pedro adalah alumnus akademi muda Barcelona dan memperkuat klub ini selama tujuh musim sebelum pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2015.

Chelsea akan menjamu pemuncak klasemen La Liga itu dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Dan Pedro yakin Messi bisa dihentikan.

"Memang sulit, dia adalah pemain terbaik di dunia. Tetapi dia bukan tak terlihat. Mungkin saja ini pertandingan yang sulit bagi kami, pertandingan besar, tetapi jika tim benar-benar fokus bertarung bersama, siapa yang tahu dalam sepak bola. Kami punya peluang untuk lolos. Bukan hal yang mustahil."

Pedro turut mempersembahkan 20 gelar juara kepada Blaugrana, termasuk tiga gelar juara Liga Champions.

Sumber : Antara

Tag : chelsea, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top