Prediksi Chelsea Vs Barcelona, Fabregas: Lawan Barca Adalah Laga Besar

Prediksi Chelsea Vs Barcelona, Fabregas: Lawan Barca Adalah Laga Besar
Andhika Anggoro Wening | 19 Februari 2018 18:07 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas akan melupakan sejarahnya bersama Barcelona ketika kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (21/2/2018) dini hari di Stadion Stamford Bridge.

Si pemain Spanyol mengawali perjalanannya di dunia sepakbola dengan berlatih di sistem pemain muda di Camp Nou, dan sempat kembali ke Catalonia dan meraih tiga trofi rentang 2011 dan 2014 bersama tim utama Barcelona.

"Rasanya, ini adalah laga besar bagi semua orang, bagi seisi klub, dan bagi sepakbola Inggris," jelas Fabregas dalam situs resmi Chelsea.

"Rasanya selalu luar biasa bisa menyambut tim-tim fantastis ini di sepakbola Eropa. Ini adalah malam yang sangat penting bagi setiap pemain, klub, dan sepakbola Inggris secara umum. Mudah-mudahan kami dapat tampil dengan baik dan memberikan image yang baik tentang apa yang bisa kami lakukan dan memberikan penampilan yang baik."

Sang gelandang juga menegaskan bahwa ia tidak akan ragu untuk mengesampingkan emosi pribadinya demi menyingkirkan klub yang pernah dibelanya itu dari Liga Champions.

"Tentu, itu (klub dari) kota kelahiranku, klub yang selalu kudukung sepanjang hidupku, tapi setelah menginjakkan kaki di lapangan, perasaan itu hilang. Aku pernah melakukan itu sebelumnya, ketika menghadapi Arsenal. Aku tidak mengusahakannya melainkan terjadi begitu saja. Kita ingin melakukan yang terbaik bagi klub, itu saja."

Sumber : Chelsea

Tag : barcelona, chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top