Prediksi Torino Vs Juventus: Juve Tanpa Buffon & Mandzukic

Prediksi Torino Vs Juventus: Juve Tanpa Buffon & Mandzukic
Newswire | 18 Februari 2018 00:28 WIB
Gianluigi Buffon - www.sportal.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta timnya agar melupakan sejenak dan tidak terobsesi dengan kompetisi Liga Champions, menjelang pertandingan Serie A pekan ke-25 melawan rival sekota, Torino, Minggu besok. 

Juventus yang kalah di final dalam tiga kompetisi Liga Champions terakhir, menelan hasil kurang memuaskan saat ditahan 2-2 oleh Tottenham pada leg pertama 16 besar di Turin, Selasa lalu.

Allegri pun meminta pasukannya untuk kembali fokus ke liga domestik demi merebut kemenangan dan menyalip Napoli dari posisi puncak klasemen Serie A.

"Liga Champions tidak boleh diartikan sebagai obsesi, karena bila Anda terobsesi, Anda tidak akan memenangkan apapun," kata Allegri dilansir AFP.

"Saya mengatakan orang-orang di Juventus harus sangat bangga, karena kami stabil sebagai 10 klub teratas di Eropa," katanya.

"Yang penting sekarang adalah fokus pada Serie A dan semifinal Piala Italia, karena masih ada jalan panjang sebelum 6 Maret di Wembley," kata Allegri.

Juventus memenangkan 17 dari 23 pertandingan terakhir melawan Torino yang sempat mengalahkan Juve pada April 2015.

"Derby selalu menjadi pertandingan penting, momen kunci dalam kompetisi. Selain itu, tiga poin besok akan memungkinkan kami terus menekan Napoli," kata Allegri.

Namun pada laga besok, striker Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic akan absen karena demam, sayap Italia Federico Bernardeschi juga diragukan karena masalah otot.

Gianluigi Buffon akan diberikan waktu istirahat dan akan kembali melawan Atalanta pada 28 Februari, sehingga posisi penjaga gawang akan diberikan pada Wojciech Szczesny.

Di sisi lain, Torino tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak Walter Mazzarri menggantikan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih. Torino duduk di urutan sembilan, terpaut lima poin dari zona Liga Europa yang ditempati Sampdoria dengan 41 poin.

Sumber : Antara

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top