Prediksi Juventus Vs Tottenham, Chiellini: Kane Setara Ronaldo & Messi

Prediksi Juventus Vs Tottenham, Chiellini: Kane Setara Ronaldo & Messi
Newswire | 13 Februari 2018 18:57 WIB
Harry Kane - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dianggap akan menjadi ancaman besar bagi Juventus saat kedua tim bertemu pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari nanti. Bek Giorgio Chiellini menyebut penyerang berusia 24 tahun itu bahkan selevel dengan penyerang terbaik, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

"Kane saat ini merupakan salah satu pesepak bola elite di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan jumlah gol yang telah dia ciptakan, dia telah berada di level pemain terbaik di dunia," ujarnya.

"Dibandingkan dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar, Kane telah berada di level yang sama dengan mereka. Dia pemain yang tak tergantikan dan saya yakin bahwa Tottenham akan sekuat tenaga mempertahankannya," ujarnya melanjutkan.

Pemilik nama panjang Harry Edward Kane tersebut memang memiliki ketajaman luar biasa. Dia merupakan pemegang gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Musim ini, Kane total telah mencetak 32 gol dalam 33 laga di semua kompetisi. Di Liga Champions, Kane telah mencetak 6 gol dari 5 laga fase grup yang dia jalani.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Tottenham akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi beIN Sports 1dan SCTV pada pukul 02.45 WIB.

Sumber : Tempo

Tag : juventus, tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top