Prediksi Juventus vs Tottenham: Juve Akui Tottenham punya Keunggulan

Prediksi Juventus vs Tottenham: Juve Akui Tottenham punya Keunggulan
Newswire | 13 Februari 2018 12:04 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui timnya kalah secara fisik dari Tottenham Hotspur yang akan menjadi lawan mereka pada laga pertama babak 16 besar Liga ChampionsRabu dini hari nanti. Karena itu, dia menyerukan agar pemain Juventus untuk bermain cerdas.

"Saya sangat yakin bahwa kami harus bermain teknis dengan sangat baik karena Tottenham akan mengalahkan kami dalam hal pertempuran fisik," ujarnya dalam konferensi pers.

"Kami harus terus memperhatikan pertandingan dan selalu menjaga keseimbangan karena sangat sulit bagi satu tim untuk mendominasi dalam laga yang imbang. Detail kecil akan membuat perbedaan."

"Kami harus bermain dengan cerdas, teknik dan mencoba untuk tak keboboblan. Tetapi saya tak akan memasang target 0-0 sebelum pertandingan di mulai," katanya.

Tottenham memang memiliki pemain yang secara fisik sangat kuat. Harry Kane, Victor Wanyama, Mousa Dembele, Eric Dier serta Jan Vertonghen dan Toby Alderweierld merupakan pemain-pemain yang kuat dalam adu fisik satu lawan satu.

Kekuatan fisik para pemain Tottenham, terutama di lini tengah, akan sangat sulit diimbangi oleh Juventus. Pasalnya mereka akan kehilangan gelandang jangkar Blaise Matuidi yang mengalami cedera.

Allegri belum menentukan siapa pengganti Matuidi di lini tengah timnya. Menurut dia, keputusan itu baru akan dibuat menjelang pertandingan.

"Saya suka bagaimana Marchisio bermain melawan Fiorentina dan bagaimana Bentacur bermain setelah menggantikannya. Sturaro, di sisi lain, adalah pemain yang lebih mirip dengan Matuidi di lini tengah. Saya akan memutuskan tergantung bagaimana situasi saya ketika bangun pagi nanti," katanya.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Tottenham akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi beIN Sports 1 dan SCTV pada pukul 02.45 WIB.

Sumber : Tempo

Tag : juventus, tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top