Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mahrez Mau Akhiri Mogok Latihan, Ini Syaratnya

Penyerang Riyad Mahrez dikabarkan akan menghentikan aksi mogok yang dia lakukan di Leicester City. Namun, pemain asal Aljazair itu memberikan satu syarat kepada pihak klub.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Februari 2018  |  19:41 WIB
Riyad Mahrez - Reuters/Carl Recine
Riyad Mahrez - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Riyad Mahrez dikabarkan akan menghentikan aksi mogok yang dia lakukan di Leicester City. Namun, pemain asal Aljazair itu memberikan satu syarat kepada pihak klub.

Media Inggris The Sun menuliskan bahwa Mahrez mengajukan syarat kepada Leicester City untuk kembali berlatih. Dia meminta Leicester menjamin tak akan mempersulit langkahnya keluar dari klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, pihak Leicester City kabarnya tak mau memberikan jaminan seperti itu kepada Mahrez. Mereka tak mau nantinya kehilangan kendali terhadap harga jual si pemain.

Mentoknya negosiasi antara kedua pemain itu membuka peluang untuk memasukkan klausa pemutusan dalam kontrak Mahrez. Leicester disebutkan akan mematok harga 95 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Nilai itu sama seperti nilai yang mereka ajukan ketika Manchester City berniat memboyong Mahrez pada Januari lalu. Manchester City hanya berani membayar 65 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Gagalnya kesepakatan dengan Manchester City itulah yang akhirnya membuat Mahrez mogok latihan. Dia menilai Leicester City telah mempersulit langkahnya untuk keluar dari King Power Stadium.

Leicester City sendiri memboyong Riyad Mahrez dari klub Prancis, Le Havre, pada 2014 lalu dengan mahar hanya 450 ribu pound sterling atau sekitar Rp 8,5 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top