Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Courtois Perpanjang Kontrak di Chelsea Gara-gara Hazard

Courtois Perpanjang Kontrak di Chelsea Gara-gara Hazard
Thibaut Courtois (kiri) dan Eden Hazard/www.sport.be
Thibaut Courtois (kiri) dan Eden Hazard/www.sport.be

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois mengatakan dirinya siap memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Inggris tersebut, meski faktanya hatinya berada di Madrid untuk alasan-alasan pribadi.

Sejak masuk tim inti Chelsea pada 2014, pemain internasional Belgia ini kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid, bagaimanapun ia mengatakan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan sang juara bertahan Inggris akan segera terjadi dan dalam waktu dekat ia akan menekennya.

"Kami sepakat untuk kembali bertemu pada Februari karena klub memiliki urusan-urusan yang lebih penting untuk diurus pada Januari. Tidak ada yang terburu-buru, saya dikontrak sampai 2019. Normalnya, tidak ada masalah dan saya akan memperpanjangnya," ucapnya kepada majalah olahraga Belgia Sport Foot.

"Saya senang berada di sini dan saya dapat melihat kami menuju ke arah yang tepat, mengincar untuk memenangi lebih banyak gelar. Tanda-tandanya positif. Hasrat mereka untuk juga mengunci Eden Hazard membuat saya juga yakin," tambahnya mengacu kepada rekan setimnya yang sama-sama berasal dari Belgia. 

Kabar ini memberikan suntikan semangat bagi Chelsea menyusul periode tidak konsisten di dalam dan di luar lapangan, dengan dua kekalahan berat di liga (0-3 di kandang sendiri dari Bournemouth dan 1-4 di markas Watford) yang meningkatkan spekulasi mengenai masa depan manajer Antonio Conte dan pemain-pemain kuncinya.

Courtois (25) menghabiskan tiga tahun sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid dari 2011 sampai 2014. Pemain ini memiliki dua anak dari hubungan dengan mantan kekasihnya yang tinggal di Madrid, dan ia secara reguler mengunjungi ibukota Spanyol itu.

"Sudah banyak yang mengetahui situasi pribadi saya yang terkait dengan kota Madrid. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka," ucapnya.

"Sebagaimana situasinya, ini tidak selalu mudah. Hati saya berada di Madrid; itu logis dan dapat dipahami. Suatu hari saya akan kembali ke Madrid. Saya mencintai Spanyol, saya mencintai kota itu, saya menghabiskan tahun-tahun yang indah di sana."

"Jika Real tertarik, mereka harus menghubungi Chelsea. Kita lihat saja, namun mereka tidak pernah melakukannya. Jika mereka benar-benar tertarik, situasi pribadi saya dapat mempengaruhinya. Aspek keluarga tidak ternilai. Namun saya ulangi, untuk saat ini saya sibuk berbicara kepada Chelsea untuk perpanjangan (kontrak)."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper