Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gagal di Piala Presiden, Persib Bersiap Hadapi Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan fokus membenahi tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya digelar pada awal Maret 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Januari 2018  |  16:00 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan fokus membenahi tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya digelar pada awal Maret 2018.

"Sekarang fokus terus bekerja dan berkembang. Kami punya waktu satu bulan menuju ke liga," ujar Mario Gomez di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2018).

Dalam turnamen pra-musim Piala Presiden 2018, Persib gagal melaju ke babak 8 besar setelah kalah 0-1 dari PSM Makassar. Persib kini mengalihkan perhatian untuk fokus mengevaluasi organisasi permainan.

Gomez mengaku memiliki sejumlah catatan yang telah ia kantongi dari hasil Piala Presiden 2018. Baginya, kompetisi pra-musim hanya dijadikan acuan untuk menentukan komposisi pemain.

"Saya baru bekerja 45 hari. Yang saya lihat saat pertandingan, beberapa pemain sudah tahu posisi di mana, tapi yang saya lihat pemain yang benar bisa ditempatkan di posisi ini atau di posisi lain dan mana yang tidak bisa diisi oleh pemain tersebut," tuturnya.

Sebagai bentuk evaluasi, kata Gomez, Persib akan mendatangkan pemain baru. Apalagi, sejumlah pilar utama Persib harus berkutat dengan cedera, ditambah mundurnya Achmad Jufriyanto dari skuat Maung Bandung ke Kuala Lumpur FA.

"Yang terpenting klub akan terus bekerja akan ada penambahan beberapa pemain juga. Semuanya akan beradaptasi lagi untuk menatap kompetisi ke depan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top