Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jadi Cadangan di PSG, Lucas Moura: Saya Dihancurkan

Jadi Cadangan di PSG, Lucas Moura: Saya Dihancurkan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2018  |  10:30 WIB
Jadi Cadangan di PSG, Lucas Moura: Saya Dihancurkan
Penyerang Paris Saint-Germain Lucas Moura - Reuters/Gonzalo Fuentes
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang asal Brasil, Lucas Moura, mengaku tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG), karena jarang diturunkan oleh klub Ligue 1 Prancis itu.

Moura hanya bermain dalam enam penampilan musim ini untuk PSG, yang membuat pemain itu tidak betah di Paris. Sumber yang dekat dengan pemain sayap itu mengatakan kepada Skysports bahwa Tottenham tertarik untuk merekrut Moura.

Moura sebelumnya telah mengisyaratkan ingin pindah ke Liga Inggris, dan pemain internasional Brasil itu mengatakan kepada media Prancis L'Equipe bahwa ia kecewa tidak dimainkan oleh klub raksasa Prancis itu.

"Ini pukulan yang brutal," katanya. "Saya dihancurkan karena saya tidak bermain lagi, tidak lagi bisa mengekspresikan diri seperti yang saya lakukan sebelumnya."

"Saya tidak bahagia. Saya pikir saya akan membangun sesuatu yang solid dengan klub ini, tapi itu tidak benar," katanya dilansir Skysports.

Moura yang pindah ke PSG dari Sao Paulo pada 2013, tetap tidak yakin tentang masa depannya, namun ia menilai gaya permainannya cocok dengan Liga Spanyol (La Liga).

"Memang benar La Liga cocok untuk saya," tambahnya. "Dengan kecepatan dan teknik saya, saya bisa tampil bagus di sana."

"Tapi tidak masalah ke mana saya pindah, saya tahu saya mampu. Saya tidak mau jadi pemain internasional secara kebetulan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top